Pages

Kamis, 11 Mei 2017

Pantai Liang Kareta





Pantai Liang Kareta terletak di Pulau Gusung, sebuah pulau yang terletak tidak jauh dari kota Benteng, ibu kota kabupaten Kepulauan Selayar. Dengan menggunakan perahu, Pantai Liang Kareta bisa dijangkau dalam waktu 20 menit saja.

Salah satu daya tarik di Pantai Liang Kareta adalah pasir putihnya yang terbentang sekitar 300 meter dengan air laut yang jernih berwarna biru kehijau-hijauan. Wisatawan biasanya melakukan snorkeling dan diving di Pantai Liang Kareta.

Ada pula yang melakukan aktivitas memancing. Hanya saja, untuk kegiatan menyelam, anda harus membawa sendiri peralatan dan segala kelengkapan yang diperlukan karena belum tersedianya fasilitas penyewaan ditempat itu. Jadi bagi anda yang benar ingin menikmati seluruh keindahan pantai, siapkan alat selam dan snorkeling anda.

Keunggulan dari destinasi ini adala jarak yang relatif dekat dari Kota Benteng sehingga bisa diakses kapan saja dari tempat penginap Anda di Kota Benteng atau di Selayar daratan.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Catatan

Saya Memohon kepada para pengunjung untuk menghargai segala isi yang ada pada blog ini, kritik dan saran yang membangun tentunya saya harapkan juga demi kemajuan blog sederhana ini. Tak Lupa Saya mengucapkan terima kasih kepada para pengunjung Blog ini.